rambutjagung

Tuesday, November 07, 2006

Lanjutan DP dan Sara si Samson

Oke, makasih banget buat Mimi yang dah ingetin aku uttuk bayar utang postingan.
Hehehe...........
Jujur aja Mi, sebenernya aku dah lupa waktu itu mau cerita apa soal DP (doa pagi). Tapi, ini berarti aku mau ingetin para fasilkomers: Ikut DP ya......!!!

Berikutnya, soal Sara si SAmson. Begini ceritanya: Aku manggil Sara Samson, karena walau umurnya belum 2 bulan, dia tendangannya dah kenceng lo, apalagi waktu lagi dimandiin. Dia juga suka nendang-nendang ditempat tidur, ampe sarung kakinya lepas. Tangannya juga suka begerak-gerak, cukup kuat ampe bikin sarung tangannya copot.
Tapi sekarang Sara dah ke Solo, aku kangen sebenernya ama dia. Mudah-mudahan libur semester nanti bisa ke Solo.

Oke, sekian tentang DP dan Sara.

2 Comments:

  • At 1:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    Heiiiii!!
    Cie ngeblog juga ni anak...
    ihiii...
    link gue di blog lo dunks: an9ky.csui04.net ok2!

     
  • At 11:29 AM, Blogger Anthony Steven said…

    bgs bgs ada link ke blog gua, ini adalah hal yg baik.

    bgs bgs.

     

Post a Comment

<< Home