rambutjagung

Thursday, September 21, 2006

RPI Selesai.......

RPI selesai juga nih.........
Tapi, belum ada rapat evaluasi terakhir nih.
Anehnya temen-temen juga banyak yang mencret alias diare.
Ngomong2 soal mencret, kata beberapa temanku kata itu kurang sopan.
Menurut mereka, kata itu digunakan oleh anak kecil.
Kalau menurut aku, kenapa tidak boleh bilang mencret sih?
Kan memang itu kenyataannya, mencret akan tetap berarti mengeluarkan
cairan lewat ------
walaupun namanya diganti jadi diare (ngikutin shakespear nih ceritanya).

Jadi, intinya g jadi agak merasa bersalah nih tentang mencret2.. eh diarenya
temen2 sekarang ini. Karena, g kan penanggung jawab konsumsi.
Tapi aku ada beberapa pembelaan:
1. Aku makan semua jenis konsumsi yang dihidangkan, tapi g gak mencret, eh diare, atau masuk angin tuh! Emang sih aku gak makan lalapannya, tapi itukan karena aku gak suka lalapan.
2. Mungkin mereka kecapean, jadi gampang masuk angin. Atau..... karena makanannya kurang ya, mereka jadi masuk angin???

Ya sudahlah, "oh oh..... apa yang terjadi, terjadilah......."(ngikutin lagu kupu2 malam).

Untungnya aku gak dituntut ke kepolisian.

Eh iya, Tuti lagi sakit nih, semoga cepat sembuh ya Ti.........
Sebenarnya sih aku waktu itu aku mau ngasih kata-kata penghiburan+semangat, tapi aku kok gak pinter ngomong ya? Bingung gitu mau ngomong apa ama Tuti.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home