rambutjagung

Wednesday, September 13, 2006

Allo...... & Sara

Alloo....
Begitu cara bacanya hallo dalam bahasa Jerman (kata Mea loh...)
Jadi, ceritaya skarang2 ini aku (cie.... "aku" nie) lagi bingung mau ambil mata kuliah luar apa
Tapi, akhirnya aku mutusin untuk ambil pengkajian sinema.
Walaupun kata senior yang dulu ikut sinema, mk itu susah nilainya.
Tadinya sih aku mau ikut Jerman, tapi..... jamnya bentrok ama Citra.
Bentrok dikit sih.... tapi tetep aja ada yg ganjel gitu klo bentrok.

Btw.......................
mo cerita soal DP sih, tapi nanti aja deh, besok aja.

Aku mau cerita soal tanteku nih, mumpung masih inget.
Tanteku kan baru punya bayi yang lucu..... banget.
Untuk sementara, ngungsi dulu di rumah nenekku, untuk belajar ngasuh bayi,
sekaligus karena anaknya belum boleh dibawa pergi jauh, rumah tante kan
di Solo.
Kemaren2, waktu Sara (nama sepupuku) belum genap satu bulan, aku ngobrol2
sama tante di kamarnya (kamar nenekku sih sebenernya).
si Sara tidur, sambil diiringi oleh lagu "You Raise Me Up"-nya Josh Groban.
"Sara suka nih lagu ini," kata tanteku. Yah okelah, namanya juga proud mama,
lagi pula sara emang tidurnya anteng2 aja.
Tapi yang bikin aku ngakak adalah......... selang beberapa saat, lagunya ganti
jadi lagu "duniawi". Dan begitu sadar, tanteku langsung ganti lagunya sambil bilang:
"ah, lagu apaan nih! Sara alergi ama lagu kayak gini." Oke, aku dah gak bisa nahan tawa lagi....
Masalahnya si Sara masih tidur dengan nyenyak dan gak gatel2 ato semacamnya yang menunjukan gejala alergi.
Yah... namanya juga harapan orang tua, mudah-mudahan Lagu favorit Sara nanti sesuai harapan ya.....
Udah dulu deh, sampe sini aja cerita mengenai Sara si Samson dan mamanya.
Kenapa aku kasih nama Sara si Samson? ceritanya lain waktu ya......

1 Comments:

Post a Comment

<< Home