rambutjagung

Sunday, April 04, 2010

Lakukan yang terbaik

Baru baca-baca blog seorang teman. Baru sadar ternyata selama ini tidak mengenal dia hehehe... Begitulah, merasa jadi orang yang jahat banget nih......
Pengen memperbaiki masa lalu.... tapi gak mungkin. Makanya harus melakukan yang terbaik di masa kini :D
Baru sadar klo kita harus melakukan yang terbaik di setiap saat. Abis aku suka mikir "ya udah, perbaiki di lain waktu..." padahal 'lain waktu' itu mungkin gak akan pernah datang. Selain itu, menunda sesuatu sampai lain waktu benar2 bukan hal yang baik.

Btw kegiatan lain selain kerja sehari-hari sekarang adalah mengajar. Mmmm pengen menyerah dari kegiatan mengajar sekarang sebenernya... tapi aku gak mau jadi orang yang setengah-setengah... hiks2. Apa aku kurang peduli ama mereka yah? aku memang kurang gaul sih ama mereka, sebenernya pengen maen basket ama mereka, pengen bareng2 maen. Trus kenapa gak aku lakukan yaaa? Enggan atau takut untuk memulai mungkin. Jelas, takut itu adalah hal yang harus dihindari, berbahaya tuh!!!!

Jadi, kapan mau maen basket bareng??? Hehehe mudah2an secepat mungkin. Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home